Pengunjung Banjiri Pembukaan Nusa Dua Fiesta di Bali

0
88
Facebook@kemenpar

NUSA DUA, presidentpost.id – Setelah kembali menyatakan bahwa Bali Aman, Menpar Arief Yahya menghadiri acara pembukaan Nusa Dua Fiesta ke-21 yang berlangsung di Pulau Peninsula Nusa Dua, Bali. Acara tersebut dilangsungkan dengan tema Colors of Nusa Dua menampilkan warna warni keragaman potensi industri kreatif dan pariwisata Indonesia, Rabu (11/10).

Facebook@kemenpar

Pembukaan diisi semarak dengan berbagai rangkaian acara, di antaranya penampilan color nusantara carnaval yang menampilkan beranekaragam tarian daerah dari berbagai wilayah di Indonesia, dan kolaborasi seni+teknologi berupa tarian laser oleh lasermen.

Sambutan Menpar dalam acara tersebut diwakili pemutaran video Wonderful Indonesia: A journey to the wonderful world kepada pengunjung yang mencari hiburan.

Facebook@kemenpar

Nusa Dua Fiesta akan berlangsung pada tanggal 11-15 Oktober 2017.dengan isi acara berupa Beach Movie, Nusa Dua Coffee Week, Cooking Attraction, Ice Cream Parlour, dan Pertunjukan musik, Mandiri Fashion Carnaval, dan pertunjukan kesenian tradisional.

Facebook@kemenpar

(KEMENPAR/TPP)