Tema Rakornas ke-4 Tahun 2017 Sudah Ditetapkan Menpar

0
67
Facebook@kemenpar

JAKARTA, presidentpost.id Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menerima audiensi Ketua Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani dan Pengurus Badan Pengurus Pusat (BPP) PHRI, Selasa (10/10).

Dalam kesempatan pertama, Ketua PHRI Hariyadi Sukamdani dan jajaran BPP PHRI mengucapkan selamat kepada Menpar dan jajaran atas awards “yang enggak putus-putus” setiap waktu.

Audiensi kali ini, laporan PHRI adalah terkait Program Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 demi mendorong tercapainya 275 juta perjalanan wisatawan nusantara dan target 20 juta wisatawan mancanegara. Selain itu juga membawa misi masukan pelaku usaha (anggota PHRI) terkait Standar Usaha Perhotelan.

Tema Rakornas Pariwisata ke-4 November 2017 : Visit Wonderful Indonesia 2017 (ViWI)

Menpar Arief Yahya mengapresiasi program ViWI yang disampaikan oleh PHRI dan telah berkoordinasi dengan beberapa Deputi terkait pemasaran di Kemenpar untuk kesuksesan bersama.

Sejalan dengan program Kemenpar menggenjot 3A (Atraksi, Aksesibilitas dan Amenitas) dan Rakornas Pariwisata ke-3 bulan September kemarin yang menghasilkan Calendar of Event (CoE) 2018, PHRI siap menunjang dan memasukkan CoE 2018 yang ditetapkan Kemenpar dalam jadual anggotanya untuk in-line dengan program Kemenpar tersebut.

Menpar selanjutnya memutuskan RAKORNAS PARIWISATA ke-4 yang direncanakan pada November yang akan datang mengambil tema ViWI 2018, dan akan menarik keputusan untuk sinergis antara Pemerintah Pusat – PHRI – Pemerintah Daerah selaku pemilik event dalam mencapai tujuan bersama : memajukan pariwisata dan mensejahterakan masyarakat. (KEMENPAR/TPP)