Kawana Golf Residence, Karya Jababeka Residence-Creed Group

0
114

JAKARTA, presidentpost.id – Jababeka Residence yang dikembangkan oleh PT Grahabuana Cikarang bersama Creed Group perusahaan properti asal Jepang, meluncurkan produk properti unggulan, Kawana Golf Residence, di kawasan Golf City, Cikarang, Jawa Barat.

Founder dan Managing Director Creed Group, Toshihiko Muneyoshi mengatakan, Kawana Golf Residence merupakan service apartment dengan konsep desain Jepang modern.

“Mengusung konsep golf lifestyle yang eksklusif dan elegan, Kawana Golf Residence akan menjadi hunian ideal bagi ekspatriat Jepang di kawasan Cikarang,” kata Toshihiko Muneyoshi dalam acara Dinner In the Sky Jababeka Residence, di Menara BCA, Jakarta, Senin (3/10) malam.

Menurutnya, salah satu kelebihan proyek ini yaitu hanya beberapa langkah menuju Jababeka Golf & Country Club (JGCC), yang 90 persen anggotanya merupakan ekspatriat Jepang dan Korea Selatan (Korsel).

“Saat ini Creed Group berfokus untuk mengembangkan bisnis di Asia Tenggara dan Bangladesh, dengan strategi menjalin kemitraan bersama pengembang lokal terbaik di kawasan dan menggabungkannya dengan keahlian Creed Group di Jepang,” tambah Toshihiko Muneyoshi.

Kawana Golf Residence mengusung kearifan budaya Jepang sebagai konsep utama. Lokasinya terletak bersebelahan dengan JGCC yang memiliki 18 holes dan didesain oleh juara dunia golf Nick Faldo. Selain itu, Kawana Golf Residence menyuguhkan pemandangan yang menghadap langsung ke landscape hijau dari lapangan golf. Bahkan penghuni Kawana Golf Residence nantinya dapat langsung mencapai 15 hole dengan berjalan kaki.

Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S Darmono mengungkapkan, kerjasama dalam proyek Kawana Golf Residence ini akan menjadi langkah awal bagi Jababeka dan Creed Group dalam mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan di masa depan.

“Visi Jababeka adalah mengembangkan 100 kota mandiri seperti layaknya yang telah berhasil diraih di Cikarang. Kami bangga dapat menjadi mitra pertama dari Indonesia yang bekerjasama dengan Creed Group untuk mengembangkan lebih jauh kota mandiri Jababeka,” ujar Sutedja.

Sumber: Investor Daily