Istri Dubes Jepang Untuk ASEAN Tampilkan Skill Menyanyi di Senior Living D’Khayangan

0
409

Senior Living D’Khayangan mengadakan acara konser musik Yukari feat. Michelle Wijaya. Konser ini berisikan kolaborasi antara Piano, Saxophone serta vokal dari istri Duta Besar Jepang untuk ASEAN, Yukari Sunaga. Konser ini diadakan di restoran Momiji, Senior Living D’Khayangan, Cikarang pada Sabtu (7/10).

Selain itu, konser tersebut juga menghadirkan Michelle Wijaya, seorang pianis belia yang telah mendapatkan penghargaan dari museum rekor Indonesia.

Yukari menyanyikan beberapa lagu klasik, salah satunya adalah “La Vie En Rose”, di depan penonton yang didominasi para lansia di Senior Living D’Khayangan. Kebanyakan lagu yang dibawakan merupakan lagu berbahasa Perancis dan Jepang tapi Yukari juga membawakan lagu Indonesia yang berjudul “Juwita Malam”.

Presiden Direktur Senior Living D’Khayangan Marlin Marpaung mengatakan, “Konser ini merupakan konser piano dan saxophone dan vokal dari istri duta besar jepang untuk ASEAN yaitu Mrs. Yukari yang punya passion di piano dan vokal untuk kita bisa memberikan gaya hidup sukacita yang positif bagi para senior maupun juga komunitas jepang yang terutama yang ada disekitar Cikarang dan Timur Jakarta bahkan dari Jakarta.”

Marlin juga menjelaskan bahwa konser ini memang difokuskan untuk komunitas atau masyarakat yang gemar akan musik klasik, terutama adalah komunitas jepang yang ada di Cikarang dan Senior Living D’Khayangan.

“Kita mempunyai suatu agenda membangun cultural center atau semacam lahirnya interaksi antara budaya Jepang dan Indonesia di D’khayangan ini dan di jababeka residence pada umumnya. Oleh karena itu nanti akan dilanjutkan, dengan Momiji Matsuri 2017. Ini merupakan gelaran ketiga, yang merupakan perpaduan budaya tapi khusus di bidang olahraga yang akan diadakan di tanggal 21-22 oktober 2017 di Jababeka Convention Center,” jelasnya.

Senior Living D’Khayangan merupakan hunian terpadu eksklusif bagi kalangan lansia yang mengedepankan konsep layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu secara spesifik. Berbeda dengan kebanyakan hunian bagi kalangan senior yang menyeragamkan layanan, di Senior Living D’Khayangan, dipenuhi kebutuhan dan preferensi secara personal yang berbeda diantara satu individu dengan individu lainnya mulai dari hal-hal kecil hingga hal-hal besar seperti kesukaan dan kebutuhan gizi, pantangan, jam makan, jam bangun, jam tidur, hobi, serta kebutuhan akan vitamin dan obat obatan yang harus dikonsumsi secara reguler. (TPP)