Tanjung Lesung dan Tex Saverio Adakan Charity Sales Event

0
155

PT Banten West Java yang merupakan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung bekerjasama dengan Tex Saverio Jakarta mengadakan acara “Charity Sales Event”. Acara tersebut diselenggarakan di President Lounge, Menara Batavia, Jakarta (3/10).

Dalam event tersebut, Tex Saverio menjual berbagai hasil karyanya di acara ini yang sebagian hasil penjualannya akan didonasikan ke Panti Asuhan Mekar Lestari di Serpong, Banten.

Managing Director PT Banten West Java Rully Lasahido, menjelaskan bahwa pelanggan hasil karya Tex Saverio merupakan masyarakat kalangan kelas atas yang juga dapat menjadi pengunjung yang menikmati suasana dan keindahan di Tanjung Lesung.

“Kami menyadari siapa Tex Saverio. Kami tahu siapa saja yang menjadi pelanggan Tex Saverio yang berasal dari kalangan berkelas yang juga bisa menikmati Tanjung Lesung,” jelasnya.

Tanjung Lesung terletak di ujung barat Pulau Jawa, tepat di sebuah peninsula yang damai dan indah. Dan, merupakan surga bagi para pecinta pantai dan kehidupan pinggir laut. Kedekatannya dengan Ibukota Jakarta yang menjadikannya sebuah pilihan menarik untuk liburan, baik bagi turis domestik maupun internasional. Area Tanjung Lesung yang memiliki luas 1.500 hektar memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan sebuah liburan yang penuh privasi sekaligus berkelas dan berkesan.

Tex Saverio adalah desainer kondang asal Indonesia yang hasil karyanya sudah diakui di dunia. Bahkan, hasil rancangannya banyak dipakai selebritis internasional. Lady Gaga dan Kim Kardashian merupakan selebriti yang pernah mengenakan rancangannya. Tex Saverio merupakan desiner pertama asal Indonesia yang tampil di Paris Fashion Week. (TPP)