Pata Travel Mart 2017 Sukses Kumpulkan Lebih dari 60 Negara di Makau

0
172
CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (ketiga dari kanan) di PATA Travel Mart 2017 di Makau/Foto: Dok. PATA Indonesia Chapter

MAKAU, presidentpost.id – Pata Travel Mart 2017 yang diselenggarakan pada 13 hingga 15 Sepetember 2017 yang digelar di Venettian Resort Hotel, Makau menghadirkan lebih dari 1000 delegasi dari lebih 60 negara.

Diselenggarakan oleh Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA) dan diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemerintah Makau, Pata Travel Mart adalah pameran perjalanan utama Asia Pasifik.

Dikutip dari industry.co.id, Senin (18/9), pameran ini menyediakan jaringan dan kesempatan untuk membantu organisasi perjalanan dan pariwisata. Selain itu juga untuk memperluas jaringan mereka dan membangun atau memelihara hubungan baik antar negara.

Menurut Pata Chief Executive Officer Mario Hardy mengatakan bahwa “Pata Travel Mart menegaskan kembali bahwa acara tersebut terus memberikan platform bisnis yang hebat untuk peluang berjejaring antara pembeli dan penjual dari seluruh dunia.”

“Keberhasilan acara ini, adalah juga hasil yang berasal dari kemitraan antara sektor publik dan swasta,” kata Hardy.

Pata Travel Mart adalah salah satu pameran pariwisata yang setiap tahun pada bulan September, diselenggarakan di tempat tujuan yang berbeda setiap tahun.

Peserta pameran berkisar dari organisasi pariwisata resmi hingga perusahaan perjalanan terkemuka dan usaha kecil dan menengah, termasuk maskapai penerbangan, hotel dan lain-lain dari Asia Pasifik dan sekitarnya. (IND/TPP)