PT Jababeka Bersama PT Mane Indonesia Sediakan Pengobatan Gratis di Cikarang Utara

0
715

CIKARANG, presidentpost.id – PT Jababeka Tbk. kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama PT Mane Indonesia, Rabu (13/9). Kali ini di Kampung Haji Basar RT 05/01, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara.

CSR kali ini berupa pengobatan gratis kepada 100 warga, yang dilaksanakan mulai dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang.

Turut hadir dalam acara kali ini adalah Senior Manager PT Jababeka Infratruktur (JI) R.B Bawono, CSR Manager JI Taufik Hidayat, CSR Officer PT Mane Indonesia Hayu Sri Ratna Dewi, Ketua Forum Komunikasi Pasir Gombong Ustadz Syamsudin, Dokter Hartono, Bidan Dina dan Kader Posyandu Aster 3.

Bawono menyampaikan, “Pengobatan gratis ini merupakan salah satu program CSR Jabat Sehat dari kami yang langsung menyentuh masyarakat dengan mendatangi lokasi mereka, sehingga memudahkan masyarakat dalam berobat.”

“Tahun ini kami sudah lima kali bekerja sama bersama PT Mane Indonesia, Insyaallah November akan ada lagi sebagai penutup tahun ini di tempat yang berbeda,” tutupnya.

Beberapa waktu yang lalu, General Manager Kukuh Sulaksono menjelaskan mengenai program CSR dari Jababeka kepada The President Post.

Kukuh menyebutkan bahwa Kawasan Industri Jababeka melalui Program Rantai CSR, berusaha memaksimalkan peran serta kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara tersebut beserta tenant-tenant di dalam kawasan untuk saling bahu membahu dan secara gotong royong meringankan kondisi masyarakat melalui 5 pilar program CSR tersebut yaitu Jabat Sehat, Jabat Pendidikan, Jabat Ekonomi, Jabat Lingkungan, dan Jabat Sosial Kemasyarakatan. (TPP)