Ground Breaking Monroe Tower, Bukti Komitmen Service Jababeka Residence

0
183

JAKARTA, presidentpost.id – PT Grahabuana Cikarang yang biasa dikenal dengan Jababeka Residence berkomitmen untuk memberikan service terbaik kepada konsumen. Berdasarkan prinsip tersebut, Jababeka Residence melakukan ground breaking produk apartemen Monroe Tower belum lama ini.

“Komitmen terhadap seluruh proses penjualan dan pembangunan merupakan best service yang selalu kami pegang teguh. Selain itu faktor lain kenapa konsumen menyerbu produk, karena kawasan Jababeka terus tumbuh dengan populasi lebih dari satu juta dengan 1.650 perusahaan ada di sini sehingga memberikan captive market yang pasti,” jelas Presiden Direktur Grahabuana Cikarang, Sutedja S Darmono di Jakarta.

Jababeka Residence mulai membangun apartemen Monroe Tower untuk mendampingi apartemen Elvis Tower yang sudah berhasil meraih kesuksesan sebelumnya.  Elvis Tower telah mulai diserahterimakan sejak akhir tahun lalu dan kini prosesnya telah mencapai 95 persen dari total 249 unit yang diserahterimakan.

Apartemen Monroe Tower adalah gedung apartemen dengan 14 lantai yang meliputi 385 unit hunian tipe studio dan tipe dua kamar. Unit-unit di Monroe Tower dibandrol mulai dari Rp.300 jutaan/unit.

Monroe Tower diluncurkan pada November 2016 dan dipasarkan dalam dua tahap. Pada tahap pertama di bulan Desember 2016, 240 unit terjual habis. Di tahap kedua, 145 unit juga terjual habis dan untuk pemasaran tahap kedua ini hanya memakan waktu selama 1,5 jam hingga terjual habis.

“Faktor-faktor seperti ini akan terus kami jaga sehingga konsumen senang dengan jaminan harga sewa yang tinggi dan captive market yang pasti dengan populasi dan aktivitas yang sudah terbentuk di Jababeka. Telah menjadi komitmen kami, proyek apapun yang sudah diluncurkan pasti akan di-deliver dengan baik,” tambah Sutedja.

Selain kepercayaan konsumen yang tinggi, menurutnya, perkembangan infrastruktur khususnya infrastruktur transportasi yang sedang melesat di sekitar Jababeka menjadi salah satu kunci keberhasilan penjualan apartemen ini.

Sejumlah sarana dan prasarana transportasi seperti light rapid transit (LRT), High Speed Train, serta elevated tol Cikampek yang akan menjadi penghubung Cikarang dengan Jakarta juga Bandung diketahui sedang dalam proses pengembangan. (TPP)