Mandiri-Traveloka Tawarkan Paket Murah untuk 10 Destinasi Prioritas

0
129

JAKARTA, presidentpost.id – Bank pelat merah Mandiri bekerja sama dengan layanan perjalanan online Traveloka menghadirkan program Jelajahi Keindahan Indonesia yang bertujuan untuk mempromosikan 10 destinasi, yang ditetapkan Kementerian Pariwisata sebagai prioritas, dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

Kedua perusahaan tersebut menawarkan harga terbaik untuk penerbangan ditambah paket hotel dan wisata untuk 10 destinasi yang terdiri dari Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi dan Morotai.

“Bentuk dukungan ini pasti akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat dan memajukan perekonomian melalui sektor pariwisata. Dengan program ini, nasabah Bank Mandiri bisa menikmati keindahan Indonesia dengan harga terjangkau dan proses transaksi yang mudah,” kata Deputi Pengembangan Pemasaran Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti.

“Untuk Danau Toba mulai dari Rp1,4 juta, Labuan Bajo mulai dari Rp1,8 juta, Wakatobi mulai dari Rp3,4 juta dan Bromo mulai dari Rp760.000. Harga tersebut untuk dua orang dan sudah termasuk diskon dengan masing-masing perjalanan tiga hari dan dua malam. Program ini berlangsung tanggal 17-31 Agustus untuk pemesanan dengan perjalanan hingga tanggal 31 November 2017,” Senior Vice President Bank Credit Cards Group PT Bank Mandiri (Persero) TBK, Vira Widiyasari.

Selain harga khusus, pemegang kartu kredit Bank Mandiri juga mendapat tambahan diskon sebesar Rp720.000 untuk penerbangan and hotel serta total diskon Rp200.000 untuk tempat wisata yang berada di 10 destinasi.

Keuntungan lain adalah cicilan tiga dan enam bulan serta empat ‘Fiestapoin’ dalam setiap transaksi dengan kartu kredit Mandiri.

Promo ini tersedia di https://www.traveloka.com/promotion/indonesia atau dengan melakukan pemesanan via aplikasi Traveloka.

Pada akhir Juli 2017, transaksi kartu kredit Mandiri mengalami kenaikan sebesar 9,6 persen. Dari total transaksi, 17 persen di antaranya berhubungan dengan perjalanan.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan penerbangan domestik dari tahun 2011 hingga 2016 mencapai 56 persen, sedangkan pertumbuhan pemesanan hotel dari periode yang sama mencapai 64 persen.

Selain itu 40 persen wisatawan internasional masuk Indonesia via Bali, 30 persen via Jakarta, 20 persen melalui Kepulauan Riau dan sisanya 10 persen lewat daerah lain. Bali sendiri dinobatkan TripAdvisor sebagai tujuan terbaik ketiga di dunia. (TJT/TPP)