Monroe Tower Groundbreaking, Siap Mendampingi ‘Elvis’ di Jababeka Residence

0
298

CIKARANG, presidentpost.id – PT Grahabuana Cikarang (GBC) mengadakan Groundbreaking pembangunan Monroe Tower yang berlokasi tepat disebelah Elvis Tower, Jababeka Residence, Jumat (25/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono, Vice Presiden PT GrahaBuana Cikarang Awanu Alfan, Managing Director PT Grahabuana Cikarang Lim Seng Bin dan jajaran manajemen dari Jababeka Residence.

Dalam sambutannya Sutedja mengatakan bahwa GBC telah sukses melakukan project marketing. Namun bukan berarti pekerjaan sampi disitu saja, beliau mengharapkan agar GBC segera menyelesaikan pekerjaan dan tanggung jawab mereka kepada konsumen serta stakeholder bahwa project dari Monroe Tower ini dapat diselesaikan dengan baik.

Beliau mengatakan, “Inilah yang saya sebut dengan kerja sama tim. Dan kita harus terus dapat berinovasi, kita harus terus bekerja keras serta bekerja baik demi kepentingan bersama.”

Sutedja juga menghimbau kepada seluruh penanggung jawab daripada proyek Monroe Tower agar bertanggung jawab dengan apa yang dikerjakan.

Beliau menjelaskan, “Bagi saya menjual property itu tidak hanya menjual ruangan hingga ita lupa dengan konsepnya.”

“Kita tidak boleh seperti itu, kita harus menjelaskan secara lengkap dari ‘A’ hingga Z. semuanya kita jelaskan, dan hal ini akan menjadi perbedaan kota kita dengan yang lainnya,” jelas Suteja.

Acara tersebut dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh pendeta Rully dan sesi foto bersama jajaran staff GBC. (Fakhri/TPP)