Rektor Perbanas Institute Terima Penghargaan CMO Asia

0
128
4.bp.blogspot.com

SINGAPURA, presidentpost.id – Terinspirasi dari Revolusi Mental Presiden Jokowi dalam bidang pendidikan, Rektor Perbanas Institute Professor Masurdi Wahyu Kisworo mendedikasikan ilmunya dengan memberikan pengetahuan dan pengalaman di dunia pendidikannya melalui traning-traning “Ispiring Teacher” kepada 200 ribu guru di lebih 400 kabupaten/kota di Indonesia secara gratis.

Berkat dedikasinya tersebut, tidak mengherankan Rektor Perbanas Institute, Professor Marsudi Wahyu Kisworo meraih penghargaan sebagai ‘Asia Best Education Leader’ atau Pimpinan Terbaik Lembaga Pendidikan di Asia dari Chief Marketing Officer Asia (CMO Asia).

Penghargaan tersebut diberikan pada acara 8th Asia’s Education Excellence Awards yang diadakan di Singapura pada Rabu, (2/8).

Penghargaan dari CMO Asia tersebut diberikan secara khusus kepada individu dan institusi yang telah melampaui beberapa tingkat keunggulan, memberikan contoh dan teladan kepemimpinan, serta bagi mereka yang sudah membuat perubahan bagi kehidupan orang lain, kualitas lingkungan dan menunjukkan kemampuan memberikan nilai tambah bagi perubahan sosial (making A Difference /MAD).

Menurut Chief Patron CMO Asia, Andrew Kelly, para dewan juri CMO Asia telah melakukan penelitian yang mendalam dan mencatat berbagai prestasi dan kegiatan Marsudi Wahyu Kisworo yang mewakili Indonesia dinilai telah menunjukkan kepemimpinan, inovasi, dan sinergi antara dunia akademik dan industri, serta melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas yang bertujuan mulia, utamanya dalam membina para calon pemimpin masa depan yaitu para mahasiswa.

CMO Asia Awards juga diberikan kepada para pimpinan dan pembuat keputusan yang berprestasi luar biasa dari berbagai segmen industri.

Ada beberapa kategori yang diberikan yakni Asia’s Business School, Bschool Leadership Award, Business School with Best Industry Interface, Asia’s Best Emerging Business School, Innovation in Placements, Innovation Leadership Award, dan Best Professor.

Civitas Akademika Perbanas Institute, menyampaikan selamat atas penghargaan yang diraih, dan semoga penghargaan tersebut dapat memberikan semangat dan motivasi bagi semua pihak di Perbanas Institute untuk mewujudkan Vision 2019 menjadi The Most Reputable Finance and Banking Institution in Asia. (IDN/TPP)