Makan Seafood dengan Nyaman di Tanjung Lesung

0
178

PANDEGLANG, TANJUNG LESUNG, presidentpost.id – Mungkin anda pernah merasa tidak nyaman saat makan disalah satu restoran seafood di pinggir pantai. Entah ketidaknyamanan tersebut berasal dari kebisingan, pelayanan yang kurang ramah, atau dari kualitas rasa makanan tersebut.

Semua permasalahan diatas dijawab oleh Restoran Pangrango. Diiringi dengan alunan musik daerah sunda yang menenangkan hati, hembusan angin laut yang bertiup lembut, serta pelayanan ramah juga ditawarkan oleh restoran yang terdapat di Tanjung Lesung Beach Hotel and resort, Banten tersebut.

Sambil diiringi lagu daerah sunda yang melantun merdu, anda bisa menikmati santap malam dengan pemandangan laut yang tak burujung di restoran ini. Tidak sampai disitu, panorama sunset yang menyejukkan mata anda juga turut menemani santap malam anda.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal kualitas rasa makanan yang disajikan oleh restoran tersebut. Bahan baku yang langsung didapat dari nelayan sekitar membuat makanan terasa lebih segar dan lebih nikmat dirasakan.

Makanan yang disajikan oleh Restoran Pangrango juga sangat menggugah selera. Diantaranya ada Lobster yang dipanggang dengan saus berberque didalamnya, cumi dengan siraman saus cabai hijau, chicken crispy with cashew sauce, ikan Kuwe bakar polos dengan tekstur daging yang lembut, sup ikan bening dengan rempah-rempah pilihan yang dapat menyegarkan lidah anda dan berbagai macam menu lain yang tak kalah menarik.

Makanan penutup dari Restoran Pangrango juga tak kalah menariknya. Anda akan disuguhi berbagai macam buah potong seperti nanas, melon, semangka, mangga, pepaya dan buah naga.

Restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1997 tersebut juga memiliki bar yang bernama Krakatau bar. Selain perut anda kenyang, anda juga disuguhkan beberapa hiburan seperti Billiard dan kolam renang yang membuat anda tidak ingin terburu-buru meniggalkan restoran ini.

Pastikan anda mampir di Restoran Pangrango saat mampir ke Tanjung Lesung Hotel Beach and Resort, wilujeung ngaraosan sadayana. (Fakhri/TPP)