Bupati Kendal Ajak PT KLI Kerjasama Bangun Kendal

0
324
kendalkab.go.id

KENDAL, presidentpost.id – Pemkab Kabupaten Kendal melalui Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si mengajak PT Kayu Lapis Indonesia (KLI) Kaliwungu Kendal untuk bisa menjalin kerjasama membangun Kabupaten Kendal terutama dalam meramaikan Pelabuhan Niaga Tanjung Kendal dan mendukung pembangunan politeknik furniture kerjasama Pemkab Kendal dengan Universitas Diponegoro.

Demikian disampaikan Bupati Mirna saat berkunjung ke PT KLI, Selasa (8/8) di Ruang Meeting PT KLI. Menurut Bupati Mirna, pelabuhan niaga masih dalam tahap pembangunan dan arahnya nanti ada pembagian dengan Kabupaten Demak dan Kota Semarang soal pengiriman ekspor atau bahan baku dari kawasan industri masing-masing lewat pelabuhan.

Bupati berharap kerjasama dengan PT KLI terutama terkait pembangunan Kabupaten Kendal dan CSR nya akan terus berlangsung dan semakin besar.

Sementara, pimpinan PT KLI, Andre Purnomo mengatakan, bakal menggandeng Pemkab Kendal dengan memberikan sumbangsih untuk ikut memajukan Kabupaten Kendal labtaran notabene lokasi PT KLI di wilayah Kabupaten Kendal. (kendalkab/TPP)