HUT Kendal ke 412, Bupati Mirna: Suasana Sederhana dan Khidmat Picu Kerja Keras yang Diinginkan Masyarakar

0
191
kendalkab.go.id

KENDAL, presidentpost.id – Upacara Hari Jadi Kabupaten Kendal yang ke 412, 28 Juli 2017 di Alun – Alun Kota Kendal berlangsung dengan sederhana. Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kendal untuk bersinergi dan berkomitmen bersama membangun Kabupaten Kendal. Menurut Bupati Mirna, upacara dilaksanakan dan dikemas dengan penuh kesederhanaan karena masih banyak proses pembangunan yang belum maksimal di Kabupaten Kendal.

“Karena saat ini mendekati bulan Agustus, nanti secara lebih besar kita laksanakan berbarengan dengan HUT RI. Meskipun degan suasana yang sederhana dan khidmat namun bisa menjadi pemicu untuk bekerja keras sesuai yang diinginkan masyarakat.”

Sementara untuk pakaian adat nantinya, menurut Bupati Mirna akan dipakai saat peryaan HUT RI Ke-72. “Dengan pertimbangan saat ini merupakan hari kerja dan semua OPD masih mempersiapkan untuk kegiatan lain antara lain erayaan 17 Agustus, karnaval dan pameran produk-produk Kabupaten Kendal, maka upacara menggunakan pakaian PDH  dan PSR,” jelas Bupati Mirna.

Usai upacara Hari Jadi Kabupaten Kendal Ke-412, Bupati Mirna didampingi Kapolres Kendal dan Komandan Kodim 0715 serta Kepala DPRD Kendal Prapto Utono,S.Sos menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba siskamling tek – tek dan lomba festival produk unggulan di Kabupaten Kendal beberapa waktu lalu.

Upacara diikuti oleh segenap jajaran ASN Pemkab Kendal, ormas Kendal, LSM, pelajar dan guru-guru. (kendalkab/TPP)