Jababeka Golf & Country Club Santunan Yatim Piatu dan Buka Bersama

0
912

CIKARANG, presidentpost.id – Jababeka Golf & Country Club mengadakan acara santunan yatim piatu dan buka bersama di Kota Jababeka, Cikarang, Kamis (15/6).

Acara santunan sekaligus penyerahan beberapa alat tulis sekolah ini, mengundang kurang lebih 20 anak yatim piatu di sekitar kawasan Jababeka Golf & Country Club.

Mamin Kasdiamah selaku General Manager Jababeka Golf & Country Club, memberikan sambutan positif terhadap kegiatan ini, dalam kesempatannya beliau mengungkapkan, “Di bulan yang penuh dengan berkah dan rahmat ini hendaknya kita selalu mengerjakan hal hal yang positif.”

“Seperti halnya bekerja dengan hati yang ikhlas dan penuh dedikasi, karena hal itu semoga bisa menjadi pahala dan berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Tidak lupa Mamin mengucapkan banyak terima kasih kepada para staf dan manajemen, atas loyalitas dan kerja keras selama ini untuk pelayanan dan kemajuan Jababeka Golf & Country Club.

Dalam kesempatan ini juga, Bahrul Ullum selaku Komisaris Jababeka Golf & Country Club menyampaikan, “Ada tiga golongan orang yang berpuasa di Bulan Ramadhan, golongan pertama disebut SHAUMUL ’AWAAM atau puasanya orang awam. Golongan ini hanya melaksanakan puasa berupa tidak makan, tidak minum, namun masih melakukan hal-hal negative seperti memfitnah, berghibah, menyakiti hati, jadi  puasanya akan sia-sia belaka.”

“Golongan kedua disebut SHAUMUL KHAWAASH, yaitu golongan yang melaksanakan ibadah puasa bukan sekedar tidak makan, tidak minum namun juga menjaga mata, telinga, lidah, tangan, kaki dan semua anggota badan yang lain berpuasa dari perbuatan yang tidak baik.”

“Golongan ketiga disebut SHAUMUL KAWAASHIL KHAWAASH, Golongan ini dalam menjalankan ibadah puasa seperti golongan kedua, ditambah lagi pikiran dan hatinya juga ikut berpuasa. Pikiran & hati senantiasa brdzikir, tingkah lakunya selalu positif, hatinya senantiasa bersyukur melakukan segala sesuatu dengan ikhlas dan mengharapkan Ridho Illahi,” tambahnya.

Acara santunan yatim piatu ini berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan buka bersama, dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah, dimana seluruh karyawan Jababeka Golf & Country Club hadir dalam acara ini.(Bambang/JGC)