Jababeka Infrastruktur Buka Puasa Bersama Pemda dan Tokoh Masyarakat

0
623

CIKARANG, presidentpost.id – PT Jababeka Infrastruktur (JI) mengadakan acara buka puasa dan silaturahmi bersama pemerintah daerah dan tokoh masyarakat Bekasi yang bertempat di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang, Rabu (14/6).

Acara tersebut dihadiri oleh 6 Camat di sekitar Jababeka, beberapa kepala desa atau lurah, dan tokoh masyarakat Bekasi, juga Yayasan Daarul Qiroah sebagai perwakilan dari 10 yayasan yang berada di sekitar Jababeka.

Acara dimulai dengan lantunan hadroh yang dimainkan oleh anak-anak binaan Yayasan Daarul Qiroaah, dilanjutkan dengan sambutan oleh Aditya Mukhri, selaku ketua panitia acara, yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan.

Dalam kesempatanya Drs H. Solihin Salih MM selaku perwakilan Dewan Direksi PT Jababeka Tbk mengatakan bahwa acara buka bersama ini merupakan bentuk dari menjaga silaturahmi.

Beliau mengatakan “Perihal kerja sama yang baik, PT Jababeka Infrastruktur itu dapat berinteraksi dengan masyarakat.”

“Dan yang sangat terbuka dengan lingkungan masyarakat hanya kawasan Jababeka,” tambahnya.

Mewakili tokoh masyarakat Bekasi, Sarip Saipudin S.H. M.M. menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tamu undangan, khususnya PT. Jababeka Infrastruktur sebagai pihak yang mengadakan acara.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut dilanjutkan dengan pemberian sedakah anak yatim secara simbolis dari PT Jababeka Infrastruktur dan ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh Kyai H. Mukhtar Ghozali Syah. (Fakhri/TPP)