Kampanye Berhenti Merokok, President Executive Club Bersama 7 Toko Vape Besar Cikarang Buka Bersama

0
653

CIKARANG, presidentpost.id – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang sedang berlangsung, President Executive Club bersama tujuh toko vape besar di Cikarang akan mengadakan acara buka puasa bersama komunitas vape seluruh Cikarang pada hari Sabtu 17 Juni 2017 di parkiran President Executive Club, Kota Jababeka, Cikarang.

Kegiatan yang mengusung tema cikarang bebas asap rokok ini mengusung tema “Bukber & Vape Meet” yang akan dimulai dari pukul 16:00 hingga selesai.

Vape store yang ikut ambil bagian dalam acara ini antara lain ialah Rumah Vapor, Ratu Vapor, Dons Vapor Shop, Vapor Cloud, Cikarang Vape Store, Vape Store 888, dan 45 VAPE. Mereka berharap dengan adanya hubungan kerja sama vape store dengan pihak dari President Executive Club ini bisa membuat masyarakat Cikarang bisa mengenal benar apa itu vape.

B.A. Hadisantoso selaku pimpinan President Executive Club mengatakan, “Saya berharap dengan besar dan majunya komunitas vape di Cikarang ini, bisa membuat warga Cikarang hidup lebih sehat dan berhenti untuk merokok.”

“Walaupun banyak berita yang beredar bawah vape lebih bahaya dari rokok, toh belum ada yang dapat membuktikan dan selagi vape dapat mengurangi asap rokok kenapa tidak,” tambahnya.

Menurut Hadi, bentuk kegiatan yang akan diselenggarakan ialah vape bazzar, kumpul bareng bersama vape komunitas di Cikarang, buka puasa bersama, berbagai games seru dan menarik lainnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pecinta vape di Cikarang untuk dapat lebih dekat dengan komunitas vape yang ada di daerah mereka tinggal ini.”

“Mereka juga dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang untuk adu kebolehan dalam menggunakan senjata andalan vape masing-masing dan juga sarana untuk belajar lebih dalam tentang dunia vape yang sesungguhnya,” tutupnya. (Roberto/Iman/PEC)