Sold Out! Palm Townhouse, Rumah 2 Lantai 300 Jutaan Dari Jababeka Residence

0
706
Gambar: Jababeka Residence

CIKARANG, presidentpost.id – PT Grahabuana Cikarang (GBC) atau Jababeka Residence kembali mendulang sukses dalam penjualan unitnya. Kali ini Jababeka Residence menawarkan Palm Townhouse sebuah rumah 2 lantai seharga Rp399 Juta, dimana acara pemilihan unitnya dilaksanakan di Hollywood Junction, Kota Jababeka Cikarang, Sabtu (10/6).

Pada acara tersebut terjadi oversubscribed atau kelebihan permintaan, karena hanya 116 unit yang ditawarkan dan banyak pembeli yang harus ‘gigit jari’ karena tidak kebagian.

Dalam pidatonya, General Manager Corporate Marketing GBC Handoyo Lim menjelaskan, “Palm Townhouse merupakan solusi terjangkau untuk masyarakat terutama yang baru memulai kehidupan rumah tangga. Sebelum acara pemilihan unit ini, Palm Townhouse sudah oversubscribed hampir 2 kali lipat, yang menjadi indikator bahwa kawasan Kota Jababeka telah menjadi pilihan untuk area residensial.”

Handoyo juga menjelaskan berbagai infrastruktur konektivitas yang segera terbangun seperti LRT, MRT, Tol Layang hingga high speed train dan JR Connection yang telah beroperasi dan tentunya akan memudahkan mobilitas penghuni untuk ke Jakarta maupun ke Bandung saat ini maupun nanti.

Beliau menambahkan, “Di Jababeka saat ini terdapat 1,2 juta penduduk, 10.000 pelajar dan mahasiswa, 1.650 perusahaan nasional dan multinasional dari 30 negara, 1 juta tenaga kerja.”

“Fasilitas disini juga lengkap, mulai dari kesehatan, sekolah dan universitas, sarana olah raga dan rekreasi, juga banyaknya fasilitas komersil. Tidak lupa saat ini kita berada di Hollywood Junction sebuah lifestyle center terbaru, yang akan dilengkapi dengan hadirnya Plaza Indonesia Jababeka dan juga Mal Jepang.”

“Hal-hal tersebut tentunya akan membuat investasi properti kita naik sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai membeli properti,” tutupnya.

Gambar: Jababeka Residence

Palm Townhouse memiliki luas 40 m2 dengan luas tanah bervariasi, terdapat 3 kamar dan 2 kamar mandi.(RWS/TPP)