Maya Hasan Akan Hadir di Senior Living D’Khayangan, Sembuhkan Susah Tidur Dengan Musik

0
393

CIKARANG, presidentpost.id – Maya Hasan akan memainkan harpanya di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka Cikarang pada 16 Juni 2017 nanti, untuk menyembuhkan siapa saja yang memiliki kesulitan untuk tidur.

Acara tersebut bernama “Peaceful Ramadan, Breaking The Fast & Healing Music Therapy with Maya Hasan” yang akan dimulai pukul 17:00 WIB menjelang berbuka puasa.

Dalam release yang kami terima, Adhi Widjaja sebagai salah satu member Senior Living D’khayangan dan pernah mengikut acara Maya Hasan di salah satu gereja di Jakarta menyampaikan, “Saya sebelumnya susah sekali untuk tidur tetapi setelah saya mendengarkan alunan musik harpa ini selama 3 hari berturut-turut, tidur saya sangat pulas sampai bangun rasanya malas sekali.”

Sedangkan Maya menyampaikan, “Acara ini diselenggarakan guna untuk membantu penyembuhan diantaranya susah tidur, sering gelisah, stress, migraine dan bahkan penyakit cancer juga bisa di terapi dengan music harpa.”

Maya menambahkan bahwa dirinya telah mengadakan acara-acara healing seperti ini tidak hanya di dalam negeri saja tetapi bahkan sampai ke Internasional.

Menurut Maya, terapi ini menggunakan harpa sebagai media terapeutik, berbekal tehnik yang dipelajadi dari IHTP di bawah arahan Christina Tourin.

Maya Hasan merupakan seorang pemain harpa profesional Indonesia, telah memiliki beberapa penghargaan seperti The Music Talent Award, Golden Musician Award dari Yayasan Pendidikan Musik, News Music Award dari PAMI dan Penghargaan Perempuan Pilihan dari Metro TV.

Acara ini di targetkan hanya untuk 60 seat saja dari Jabodetabek, dengan harga tiket yang termurah 500 ribu termasuk makan malam, 700 ribu termasuk menginap semalam di apartemen Senior Living D’Khayangan dan 1 juta yang merupakan termahal termasuk waktu eksklusif bertemu bersama Maya Hasan selama 1 jam.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Senior Living D’Khayangan ke Jenny (0812 2155 6431) atau Yulia (0852 8809 0659).(RWS/TPP)