Kembali Dilantik Menjadi Bupati Bekasi, Neneng Hadirkan Pesta Rakyat

0
328

BEKASI, presidenpost.id –  mengadakan pesta rakyat dalam rangka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dan H. Eka Supriatmaja, yang bertempat di lapangan kantor Bupati Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Senin (22/5).

Pesta rakyat tersebut dihadiri oleh puluhan tamu undangan dan ratusan masyarakat dari berbagai lapisan.

Panggung pesta rakyat dimeriahkan oleh pelantun lagu “Bang Jono” Zaskia Gotik dan salah satu dari artis Bintang Pantura Yuli.

Tak hanya bernyanyi solo, Zaskia Gotik juga ikut menyanyikan lagu Dia-Anji dan Mapala(Mama Papa Larang)-Judika bersama Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.

Dalam kesempatannya Neneng mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh rakyat Bekasi karena sudah mempercayai dirinya kembali untuk menjabat sebagai Bupati Bekasi.

Beliau mengatakan, “Mudah-mudahan dengan dilantik pada hari ini saya dapat mengemban amanah yang luar biasa ini dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi rakyat Bekasi.”

Neneng juga menyampaikan harapannya untuk kota Bekasi dalam 5 tahun kedepan.

“Tentunya kita ingin Bekasi semakin bersinar, semakin berjaya, Bekasinya semakin indah, semakin ramah lingkungan,” tuturnya.

Dalam sesi wawancara, Bupati Bekasi terpilih ini juga memberikan tanggapannya mengenai pembangunan underpass di daerah Tambun.

 

“Tentu dengan adanya underpass ini, kita sebagai Pemerintah Daerah Bekasi mengapresiasi Kementerian Perhubungan,” ujarnya.

“Dengan adanya underpass ini tentunya bisa mengurai kemacetan yang luar biasa, kita tahu Tambun ini dengan jumlah penduduk yang luar biasa bahkan terbesar se-Kabupaten Bekasi. Tentunya bisa mengurai kemacetan,” tambahnya.

Adapun, ketika ditanya tentang program 100 hari kerja Neneng menyampaikan bahwa dia segera menyiapkan dalam waktu dekat. (Fakhri/Reza/TPP)