Hotel Ibis Ke-50 Hadir di Jababeka Cikarang

0
3213

Cikarang, presidentpost.id – AccorHotels mengumumkan pembukaan hotel premium ekonomi yang pertama di kota industri, Ibis Styles Jababeka Cikarang di Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (4/5).

Acara pembukaan hotel tersebut dihadiri oleh Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI Dadang Rizki Ratman, Komisaris PT. Sun Motor Group Imelda Sundoro, Presiden Direktur PT Sun Motor Group Hartono Sundoro, Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura Garth Simmons.

Dalam kata sambutannya, Dadang Rizki Ratman mengatakan, “Dalam pariwisata, pelayanannya harus memenuhi standar. Kalau sudah ada standar seperti ini, harapan kami dari pariwisata, pelayanan yang terbaik inilah yang akan menyebabkan kunjungan wisatawan menjadi berulang-ulang.”

“Saya baru menemukan hotel seperti ini. Detailnya bagus, saya jadi ingin langsung kesini lagi,” tambahnya.

Dadang juga menyampaikan agar Pemerintah Kabupaten Bekasi mempermudah perizinan dan perpajakan pelaku usaha, agar investasi lebih banyak lagi yang masuk.

Sementara itu Imelda Sundoro selaku owner menuturkan, “Ibis Styles Hotel menawarkan kamar modern yang dilengkapi oleh Sweet Bed by Ibis Styles, restoran Cattleya dengan menu lokal dan internasional, sebuah lounge bar, kolam renang, gym dan spa. Fasilitas ruang meeting terdiri dari 5 ruangan termasuk ballroom yang dapat memuat sampai 450 tamu.”

“Hotel Ibis Jababeka Cikarang memiliki 161 kamar dengan berbagai tipe. 131 superior dan panorama, 15 superior balkon, dan 15 kamar deluxe,” tambahnya.

Dalam kesempatannya, Garth Simmons mengatakan, “Perkembangan pesat di kota industri juga telah mendorong pembangunan di bidang industri lainnya untuk menunjang gaya hidup penduduk dan pendatang di kota ini. AccorHotels merespon positif kebutuhan tersebut. dengan meluncurkan hotel ekonomi premium pertama bertaraf internasional, Ibis Styles Cikarang, untuk memberikan pelayanan bagi para pebisnis dan korporasi serta kebutuhan akan kenyamanan dan hiburan bagi para penduduk.“

Garth juga menambahkan, “Ibis Styles dengan segala keunikannya telah mulai menjadi favorit anda di negara ini. Pembukaan Ibis Styles Cikarang sekali lagi menunjukkan ekspansi AccorHotels, khususnya brand ekonomi terkemuka di Indonesia yang saat ini berjumlah lebih dari 50 hotel.”

lbis Styles merupakan brand ekonomi dari AccorHotels, yang menawarkan gaya dan nuansa yang beragam dengan desain unik serta paket harga “all-inclusive’ yang terjangkau, termasuk makan pagi prasmanan dan koneksi internet. Karakteristik dan desain unik yang beragam merupakan salah satu kekuatan utama Ibis Styles Hotel.

Keunikan desain Ibis Styles Cikarang dianugrahi sertifikasi oleh Lembaga Prestasi lndonesia Dunia (LEPRID) sebagai hotel pertama yang menampilkan aplikasi bunga Anggrek terbanyak dalam interior dan arsitektur modern. Selain aplikasi bunga Anggrek dalam inspirasi dekorasi dan interior, hotel ini juga menampilkan warna-warni ceria dan tegas. (FM-TPP)