IIMS 2017 Juga Siap Manjakan Wanita dan Anak-anak

0
1264

Jakarta, 18 April 2017 – Kurang dari dua minggu menjelang pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah siap memanjakan seluruh pihak yang akan hadir di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 27 April hingga 7 Mei 2017 nanti.  Yang menarik, tak hanya kaum pria yang identik dengan gelaran pameran otomotif yang akan dimanjakan, namun PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 juga telah menyiapkan berbagai fasilitas dan momen yang menarik kaum wanita dan anak-anak.

“Saat ini wanita memiliki andil besar dalam memutuskan membeli mobil atau motor, karenanya di IIMS 2017 ini kami juga telah menyiapkan berbagai hal menarik bagi kaum wanita,” papar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo. Karena itulah, di IIMS 2017 ini, PT Dyandra Promosindo untuk pertama kalinya menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) yang berlokasi di Hall C3 – JIExpo untuk meramaikan pameran otomotif di Tanah Air. Para anggota Hippindo sendiri adalah para pengusaha ritel yang biasa menjadi tenant di mal-mal di seluruh Indonesia. “Akan banyak tenant dari merek-merek pakaian yang turut hadir di IIMS 2017. Jadi bayangkan, di sebuah ajang pameran otomotif, saat suaminya asyik lihat-lihat mobil atau motor baru, istrinya bisa sekalian belanja pakaian,” tambah Hendra.

Edukasi dan Kenyamanan bagi Anak-anak
Bagi anak-anak, sudah dipastikan jika acara Road Safety for Children akan diselenggarakan, bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya. Di acara ini, anak-anak bisa mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dan tata tertib berlalu-lintas dengan cara yang menyenangkan. Anak-anak dapat merasakan langsung simulasi berkendara di perkotaan melalui miniatur jalan raya dengan menggunakan mobil-mobilan listrik, lengkap dengan segala rambu lalu-lintas dan berbagai skenario berkendara yang mungkin terjadi.

Selain itu, di IIMS juga tersedia Kids Area yang menjadi ruang rehat bagi anak-anak yang menemani orang tuanya ke pameran ini. Ruangan yang dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini menyediakan mainan dan fasilitas bermain yang tidak membosankan bagi anak-anak. Di IIMS 2017 juga tersedia fasilitas peminjaman stroler bagi orang tua yang akan memudahkan mereka menjelajah area pameran seluas 105.000 m2 ini bersama anak-anaknya.

“Gelaran Road Safety for Children kini kami adakan di hall Indoor tak hanya agar anak-anak merasa nyaman, namun juga bagi sang ibu yang menunggu,” papar Hendra. Sementara bagi para ibu yang masih menyusui anaknya, penyelenggara IIMS 2017 juga menyediakan Nursery Room yang nyaman dan lengkap.

Layanan Shuttle Bus
Untuk memudahkan masyarakat mencapai JIExpo Kemayoran untuk menikmati IIMS 2017, pihak penyelenggara menyediakan beberapa titik strategis layanan Shuttle Bus di mall-mall sekitar Jabodetabek. Layanan gratis ini tersedia di :

  • Jakarta Pusat    : FX Sudirman, Mega Glodok Kemayoran
  • Jakarta Selatan: Pondok Indah Mall
  • Jakarta Timur  : Tamini Square
  • Bekasi              : Mal Metropolitan
  • Tangerang       : TERASKOTA, Living World
  • Depok              : Margocity
  • Stasiun             : Stasiun Kemayoran

Bagi masyarakat yang akan menuju IIMS 2017, dapat menyesuaikan jadwal perjalanannya dan memilih halte transit terdekat dengan halte keberangkatannya.

IIMS Carnival Hunt
Salah satu cara untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke IIMS 2017, pihak penyelenggara mengadakan games IIMS Carnival Hunt yang berlangsung antara tanggal 7 April 2017 hingga 7 Mei 2017. Dalam rangka IIMS 2017, penyelenggara telah memasang sticker IIMS 2017 di lebih dari 50 mobil yang setiap harinya berkeliling di area Jabodetabek. Yang dapat Anda lakukan adalah cukup memotret mobil dengan sticker IIMS 2017 tersebut dan mengunggahnya (upload) ke social media Anda (Twitter, Facebook atau Instagram) dengan hashtag #IIMS2017 dan #TheEssenceOfMotorSHow.

Lalu masukkan data diri Anda, link profile social media yang Anda gunakan, serta link URL dari post sebelumnya yang berisi unggahan foto mobil berstiker IIMS 2017 ke website IIMS di indonesianmotorshow.com. Sebagai tanda verifikasi, Anda akan mendapatkan voucher ticket masuk IIMS 2017 melalui email. Lalu print dan bawa voucher tersebut ke IIMS 2017 sebagai tiket Anda masuk ke IIMS 2017.

Salah satu  syarat untuk mengikuti games ini adalah dengan mengikuti (follow) social media IIMS 2017 yaitu: Twitter di @IIMS_ID, Instagram di @IIMS_ID, dan Facebook di Indonesia International Motor Show.

Sebelumnya rangkaian acara IIMS Carnival Hunt telah diadakan dalam pre-event IIMS yang berlangsung di PARJO 2017 dan Otobursa Tumplek Blek 2017. Dan telah terpilih beberapa peserta yang berhasil memenangkan game seru, yang nantinya para peserta ini akan mengikuti game terakhir sebelum ke Final Game IIMS Carnival Hunt yang memenangkan hadiah senilai belasan juta rupiah.

Selain melalui games tersebut, Anda juga dapat dengan mudah mendapatkan tiket IIMS 2017 melalui situs dyandratiket.com, blibli.com atau datang ke Indomaret terdekat. Harga tiket masuk IIMS 2017 adalah Rp 150.000 untuk Premium Tiket yang dapat digunakan di Hari Pembukaan (27 April 2017), Rp 40.000,- (weekdays) dan Rp 60.000,- (weekend & hari libur).  Terdapat promo ‘Buy 2 Get 1 Free’ untuk pembelian tiket IIMS 2017 melalui ketiga channel tersebut.