Jababeka Residence Sukses Pasarkan Hollywood Boulevard dan Cortes Dalam Satu Hari

0
278

CIKARANG, presidentpost.id – PT. Grahabuana Cikarang (GBC) kembali melaksanakan acara pemasaran dan pemilihan unit produk andalan mereka pada Minggu (9/4). Kali ini, perusahaan yang lebih dikenal dengan nama Jababeka Residence ini memasarkan dua produk sekaligus, yaitu ruko Hollywood Boulevard dan Small Office Home Office (SOHO) CORTES.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim mengatakan, “Optimisme memasarkan dua produk sekaligus bukan berasal dari saya tapi dari pangsa pasar”.

Handoyo menjelaskan juga bahwa pangsa pasar di Kawasan Industri Jababeka Cikarang ini terbentuk karena kawasan dengan luas 5.600 Ha ini sudah terdapat 1.650 perusahaan multinasional, 80.000 rumah dan 1,2 juta populasi.

“Sehingga apapun yang kita launching, apapun yang kita desain, apapun yang kita jual, saya yakin bisa bermanfaat bagi kita semua maupun bagi komunitas. Kenapa? Karena kebutuhan komersialnya besar, residensialnya banyak dan terus berkembang,” tambahnya.

“Pemerintah juga mulai memfokuskan pembangunan infrastruktur sarana transportasi di daerah ini agar dapat menunjang kegiatan perekonomian. Kita bisa lihat solusi dari kemacetan ini, dua tahun kemudian akan bisa terealisasi. LRT yang ada di sebelah kiri jalan tol sudah mulai dibangun sampai ke Bekasi Timur nanti akan ditarik samapi ke Cikarang lebih tepatnya di dekat Cibatu. Dan elevated toll road ini juga sudah mulai, diperkirakan selesai dua tahun kemudian juga,” paparnya.

Pada pemasaran dan pemilihan unit tahap pertama ini, ruko Hollywood Boulevard dipasarkan sebanyak 36 unit dan terjual habis. Sedangkan untuk SOHO CORTES yang merupakan pemasaran dan pemilihan unit tahap kedua, terjual 22 unit. Dengan keberhasilan penjualan tersebut, Jababeka Residence juga berencana untuk melakukan pemasaran tahap selanjutnya untuk kedua produk mereka tersebut.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian Door Prize bagi para pembeli unit ruko Hollywood Boulevard dan SOHO CORTES. Namun, khusus pada setiap pembeli unit SOHO CORTES pada hari itu, mereka mendapatkan voucher belanja di Electronic City senilai 7,5 juta rupiah yang diberikan setelah pelunasan pembayaran.

Di tempat yang berbeda, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono menyampaikan, “Ruko Hollywood Boulevard berada di kawasan Indonesia Movieland yang dapat dipergunakan sebagai lokasi syuting film, karena memiliki facade dan properti film yang unik pada setiap bangunannya.”

“Di lokasi ini juga, kami akan buatkan “walk of fame”, sebuah tempat berjalan dengan keramik bermotif bintang yang sangat populer seperti di Hollywood, Los Angeles,” ujarnya.

Sutedja menambahkan, ruko Hollywood Boulevard berada di lokasi yang sangat strategis karena dibangun di jalan penghubung antara area Jababeka Residence dan Kawasan Industri Jababeka dan terletak berseberangan dengan Mustika Golf Residence dan pusat grosir Save Max, serta sejajar dengan Hotel Horison Jababeka dan pusat kuliner Hollywood Junction.

“Sedangkan SOHO CORTES hadir sebagai sebuah solusi smart untuk para tenant kami yang ingin memiliki rep office. SOHO CORTES juga menarik menjadi kantor bagi para supplier dari tenant kami. Tidak lupa untuk para start-up yang membutuhkan kantor, maka ini jawabannya,” tambahnya.

Sutedja juga menyampaikan, CORTES merupakan singkatan dari CommeRcial Town rESidence yang berarti bangunan komersial yang dapat difungsikan juga sebagai hunian kota, selain desain minimalis modern.

“SOHO CORTES berada di lokasi yang strategis, 5 menit saja dari pusat CBD Jababeka Residence, Jababeka Convention Center, President University, Jababeka Golf and Country Club, Rumah Sakit Permata Keluarga, pusat perbelanjaan yang spektakuler Plaza Indonesia Jababeka yang akan segera hadir,” tutupnya.

NO COMMENTS