Tambah Fasilitas, Jababeka Residence Resmikan Jababeka Green Market

0
366

CIKARANG, presidentpost.id – PT Grahabuana Cikarang (GBC) selaku pengelola Jababeka Residence meresmikan pasar bersih Jababeka Green Market (JGM) yang berlokasi di Kota Jababeka Cikarang, pada Minggu (2/4). Pasar bersih Jababeka Green Market tersebut telah beroperasi sejak awal Maret lalu.

(Baca juga: Jababeka Residence Hadirkan Jababeka Green Market Untuk Memanjakan Warga Cikarang)

Acara peresmian tersebut diisi dengan hiburan band humor Teamlo, fun walk, senam bersama, beragam games dan door prize.

Peresmian Jababeka Green Market dihadiri oleh Managing Director GBC Lim Seng Bin, General Manager Corporate Marketing Handoyo Lim, dan Sugiana dari Klub Jantung Sehat (KJS) Kabupaten Bekasi serta beberapa perwakilan tenant-tenant dari kawasan industri.

Dalam sambutannya Handoyo mengatakan, kehadiran JGM untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat di Kota Jababeka. “JGM hadir sebagai fasilitas infrastruktur yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya,” ujarnya.

Lebih lanjut Handoyo memaparkan, saat ini di Kota Jababeka juga terdapat beragam fasilitas. Antara lain, apartemen, rumah, ruko, pusat bisnis dan komersial, lapangan golf, convention center, sarana olahraga, universitas bertaraf internasional, fasilitas kesehatan serta berbagai fasilitas infrastruktur lainnya.

Sementara itu, Lim Seng Bin kepada media mengatakan, Jababeka Green Market adalah fasilitas yang memang dibutuhkan warga, mengingat sudah banyak masyarakat yang tinggal di Kota Jababeka.

“Lebih dari 400 ribu KK (Kartu Keluarga) tinggal di Kota Jababeka, pada siang hari yang beraktifitas di Kota Jababeka sekitar 1 juta. Jadi, sudah saatnya menyediakan fasilitas (JGM) ini,” tegasnya. Lim menambahkan, pembangunan fasilitas JGM merupakan pelayanan Jababeka kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Lim paparkan, untuk menjaga fasilitas JGM ini, ia menghimbau kerjasama dari berbagai pihak. “Kita harap mendapat dukungan dan kolaborasi (berbagai pihak) untuk menjaga fasilitas ini,” paparnya.

Terkait pemilihan lokasi Jababeka Green Market yang berada di utara Kota Jababeka, Lim menjelaskan, dilokasi ini belum ada pasar modern, jadi pihaknya memberikan fasilitas di wilayah ini.

JGM memiliki 192 lapak, 222 kios dan 64 ruko. Terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan perumahan D’Java dan D’Cataluna, Sekolah AL-Azhar dan Santo Leo, serta kawasan Medical City dan President University.

Jababeka Residence adalah bagian dari Kota Jababeka Cikarang yang dikembangkan di atas lahan sekitar 500 hektar dengan produk residensial dan komersial. Menyasar kalangan menengah dan menengah ke atas, kemunculan Jababeka Residence bertepatan dengan mulai mature-nya kawasan Jababeka sebagai sebuah kota yang mandiri sesungguhnya, dan bukan kota satelitnya Jakarta.

Jababeka Residence dapat diakses melalui Exit Toll KM34,7. Kawasan elit tersebut mulai menunjukan pembangunan yang signifikan dengan mulai banyaknya tenant ternama seperti, Starbucks, McDonalds, Farmers Market, J.Co., BreadTalk, Hotel Horison, Batiqa Hotel, Fave Hotel, Giant Hypermarket dan masih banyak lainnya.

Hadirnya Plaza Indonesia Jababeka dan akan hadirnya mal Jepang di kawasan tersebut menjadikan Jababeka Residence semakin dilirik oleh tenant ternama dan juga investor properti.(Heros/TPP)

NO COMMENTS